=== Meet My Limit ===

On Sunday, November 07, 2010 0 Комментарий

Bagi ku hari demi hari hanya menunggu, tak ada yang lebih penting dari sebuah kesabaran, mengingat kesabaran adalah hal yang tersulit untuk dicapai oleh seseorang. Menunggu bukan berarti tak bertindak apa-apa, tetapi melakukan suatu tindakan yang dapat kita lakukan. Tapi apa yang aku tunggu selama ini...? Aku sendiri tak tahu apa-apa, namun aku tahu pasti menunggu jutaan rasa ingin tahu ku akan kehidupan ku yang akan datang, entah esok atau pun lusa. Mengantisipasi segala kemungkinan dengan matang, namun suatu rencana adalah bersandar kepada Allah, aku terus membayangkan sebenarnya apa yang harus aku lakukan di saat ini hingga yang akan datang, aku hanya bisa terpaku, sedikit bingung pada diriku sendiri. Yang aku dapat lakukan hari in tetap akan aku lakukan.

Satu yang terus mengganjal dalam angan ku,  ini tentang misteri yang tak pernah bisa aku pecahkan (Unsolved mystery). Aku tak bisa melupakan tentang hal ini, tak biasa, bertanya-tanya, ingin tahu, terkadang takut serta sedih. Ini tentang kehidupan ku kelak. Aku tak mampu berbagi dengan siapa pun, karena ini menyangkut kehidupan pribadi ku, bukan orang lain, dan aku tak ingin orang lain terlibat di dalamnya. Namun pikiran ku selalu buntu bila memikirkan tentang aku, dia dan mereka, apa yang akan terjadi pada mereka, dia dan aku...? Mengapa aku berpikir terlalu jauh ke depan...? Menambahkan pertanyaan lagi dan lagi. Aku ingin tahu tentang mereka, mengapa mereka, apa dan bagaimana mereka...? Bertanya dan terus bertanya tanpa ada jawaban sedikit pun. Tanpa petunjuk dan selalu menjadi misteri.

Ini adalah tempat aku berbagi, mencurahkan segala isi hatiku, menuangkan pendapat serta pikiran ku yang tak mampu aku tampung sendiri... Aku tak dapat membantu diriku sendiri. Kapasitas pikiran ku terbatas, aku tak mampu untuk berpikir lebih dari ini.

Aku harap tulisan sederhana ini dapat membuka pikiran ku yang buntu dan penuh dengan rasa ingin tahu ini. Dan membebaskan imajinasi ku untuk berkarya dan menghasilkan sesuatu yang dapat berguna bagi aku, dia dan mereka.

November 7th 2010...

0 Комментарий:

Post a Comment

LiveChat