=== The Best Free Online Storage ===

On Tuesday, August 31, 2010 1 Комментарий

Searching di Google, wara wiri kesana kemari tanpa ada tujuan yang jelas dan sering berujung pada hasil yang tidak dinginkan membuat hati jenuh...

Akhirnya Mega putuskan untuk mencari situs untuk backup data-data pribadi, mengingat Flash disk sudah menunjukkan indikasi merah alias sudah tak mampu lagi menyimpan data. Maklum setiap hari ada aja yang Mega download. Sekali download gak tanggung-tanggung seisi website di embat semua, karena ada "Site Grabber" milik IDM, jadi tinggal klik, seisi web udah jadi mangsa empuk bagi IDM, Klo di pikir-pikir, banyak data yang gak kepake sebenernya, tapi klo lagi kepepet kadang males downloadnya.


Hampir seluruh file Mega compress pake winrar, fyuh tapi paling cuma hemat 10% aja, kabanyakan installer gak isa di press karena installer sendiri adalah program yang di compress. Doku lom cukup wat beli flashdisk, mana mo lebaran pula, lagi butuh doi banget nih. Ya udah lah, akhirnya Mega putuskan untuk mencari informasi dari eyang sepuh Google. Gak taunya banyak banget yang keluar, padahal Mega cuma nanya web yang bisa nyimpan data secara online eh yang menampakkan diri bejibun. Hadoh... Pusing milihnya, mo gak mo mampir di setiap tawaran eyang Google... Setelah beberapa kali singgah ke beberapa tempat yang gak jelas, akhirnya Mega menemukan Web yang edun punya euy. Awalnya cuma kemakan iklan, tapi gak taunya emang beneran edun. Gimana Mega gak benggong...? Gimana Mega gak melotot n siapa coba yang bakal nyangka klo ada yang nyediain Online Storage sebesar 50Gb secara cuma-cuma...?

Lebih baik sahabat blogger lihat screen shot di bawah ini...
Yup, namanya ADrive
Dan inilah yang membuat Mega terbelalak...
50Gb Free Online Storage, kalo mau lebih bisa, tapi berbayar :p
Bagi mega 50Gb Cukup, Walaupun sebenarnya mau cari yang lebih, he he he... Namanya juga manusia, gak pernah puas. Tentang kelabihan dan kekurangannya bisa di lihat sendiri.
Tanpa pikir panjang Mega langsung buat akunnya. Screen shot di bawah ini Mega ambil saat Upload beberapa File yang Mega. Seperti yang terlihat, ADrive menggunakan Java sebagai Uploader.
Bagi yang ingin mencoba silahkan lihat di sini.
Dan "The Best Free Online Storage" ini adalah versi Mega sendiri, penilaian selanjutnya "terserah anda"...

1 Комментарий:

Post a Comment

LiveChat